13 Jun 2016

Mudahnya Belajar Sendiri Microsoft Access

Baca Juga

Membuat aplikasi database bagi sebagian besar orang adalah hal sulit dilakukan, terutama bagi mereka yang belum terbiasa dengan bahasa pemrograman komputer. Microsoft Access sebagai pengolah aplikasi database banyak menawarkan kemudahan dalam membuat aplikasi. 

Program ini sangat "user friendly" karena banyak fasilitas-fasilitas bawaan yang sangat membantu bagi Anda para pemula sekalipun , buku ini sangat membantu karena di dalamnya diuraikan langkah-langkah yang mudah diikuti dengan disertai contoh-contoh praktis. 
Pembahasan buku ini meliputi pengenalan MS.Access dan konsep database, perancangan tabel, teknik dekomposisi , perancangan berbagai tipe query, pembuatan rumus, perancangan berbagai jenis form dan penyusunan pelaporan (report). 
Sebagai penunjang pemahaman Anda, buku ini dilengkapi dengan file sebagai berikut: 
  • File-file latihan pembuatan objek-objek database, 
  • File contoh Aplikasi Payroll(Penggajian) 
Buku ini sangat cocok untuk pemula maupun yang sudah mahir, pelajar, mahasiswa, siswa kursus dan juga karyawan kantor yang ingin membuat aplikasi untuk keperluan di lingkungan kerjanya, dan juga siapa saja yang ingin mendalami Microsoft Access. Diharapkan setelah membaca buku ini dan mengikuti latihan di dalamnya, yang pemula sekalipun akan dapat membuat aplikasi database sesuai dengan kebutuhan di lingkungan Anda.

Yang berminat, silakan beli di sini.




Penulis dan pengelola www.ebooku.id.


EmoticonEmoticon