16 Jan 2017

Visual Basic 2015: Cara Cepat Membangun Aplikasi Interaktif

Baca Juga

Visual Basic merupakan salah satu bahasa pemograman yang popular sejak pertama kali di rilis tahun 1991. Karena kehandalannya maka Microsoft selalu membuat perbaikan disana-sini untuk setiap versi terbarunya. Pada versi 2015 ini banyak sekali fitur-fitur yang memudahkan programmer dalam develop aplikasi.

Dan untuk mengetahui fitur-fitur apa saja yang terdapat pada VB 2015 dan VS 2015 buku ini dapat dijadikan salah satu referensi karena di kemas dengan gamblang dan mudah dimengerti, sekaligus di sertakan dengan contoh pembuatan aplikasi. Selain membahas Visual Basic buku ini juga membahas tentang fitur-fitur baru pada Ms Access 2010, dimana Ms Access 2016 dapat dijadikan sebaga database pada suatu aplikasi.

Salah satu kelebihan buku ini adalah, bagaimana pembaca dibimbing untuk membuat aplikasi yang siap pakai dengan VB 2015 dan Ms Access 2016. Walaupun sebelumnya pembaca tidak memiliki pengetahuan dengan 2 (dua) produk ini, tapi dengan bimbingan buku ini pembaca dapat mengikuti dengan baik.




Penulis dan pengelola www.ebooku.id.


EmoticonEmoticon