Feb 5, 2018

Email Marketing Gratis!

Baca Juga

Sampai saat ini, email ibarat identitas seseorang di internet. Mendaftar ke web manapun, biasanya membutuhkan alamat email.
Meski umurnya sudah sangat lama, mengirim pesan ke email masih cukup efektif. Pesan yang diterima akan tetap dibaca meski isinya tidak penting. Kecuali, sudah terlalu sering menerima email dengan topik atau orang yang sama.
Dalam bisnis di internet pun, meski sudah banyak beralih ke social media, baik mengandalkan gratisan, bayar buzzer, atau pasang iklan, email masih menjadi alat ampuh untuk mempromosikan produk.
Bisa saja kita menggunakan email biasa untuk mengirim pesan. Namun, kita tidak pernah tahu, apakah email kita dibaca atau tidak. Link yang kita cantumkan di email, diklik atau tidak, Dan lain sebagainya.
Apakah ada alat untuk melihat statistic email yang kita kirim? Banyak. Mailchimp salah satunya. Web email marketing ini menyediakan statistic email yang kita kirim. Siapa saja yang membuka, paling sering membuka, link diklik siapa saja, dan sebagainya. Dengan begitu, kita bisa memilah, email mana saja yang aktif dan tidak. Kita bisa mempertahankan email yang aktif, atau membuang email yang sama sekali tidak pernah membukanya.
Mau tahu caranya? Silakan dibaca ebooknya.
Pada ebook ini juga dijelaskan cara mengirim email massal di Gmail.
Email Marketing


Penulis dan pengelola www.ebooku.id.


EmoticonEmoticon