8 Mei 2018

Menjadi Orang Hebat dan Pemberani

Baca Juga

Kita tidak perlu gentar, cemas, dan takut menjalani hidup ini. Pengalaman akan terus memberi sokongan bagi kita dalam meraih tujuan hidup yang kita dambakan. Kegigihan memperjuangkan tujuan hidup adalah suatu tindakan besar yang kita lakukan. Mungkin cita-cita hidup yang ingin kita raih jauh dari bayangan dan kondisi sekarang sehingga terkadang kita tergoda oleh kecemasan dan ketakutan. 
Tidak perlu cemas dan takut untuk bermimpi. Ketahuilah bahwa apapun yang kita impikan pasti akan menjadi kenyataan. Jika kita berhasil meraih mimpi kita, saat itulah kita menjadi orang hebat dan pemberani. Sebab kita telah ‘digiling’ oleh berbagai pengalaman dalam perjuangan meraih kebahagiaan. Eleanor Roosevelt memberi nasihat; “Kamu memperoleh kekuatan, pengalaman dan kepercayaan diri melalui setiap pengalaman dimana kamu betul-betul berhenti untuk melihat adanya ketakutan di wajahmu… kamu harus melakukan sesuatu yang tidak bisa kamu lakukan.” 
Buku “Menjadi Orang Hebat dan Pemberani” ini hadir, untuk bersama Anda tanpa kecuali, memaknai semua pergulatan hidup yang dijalani menuju kebahagiaan hidup yang dicita-citakan seirama bergulirnya sang waktu.


Penulis dan pengelola www.ebooku.id.


EmoticonEmoticon