25 Sep 2019

Ada Allah di Setiap Masalahmu

Baca Juga

Selama masih hidup, selama itu pula masalah akan silih berganti mewarnai kehidupan kita.

Banyak di antara kita, ketika ditimpa masalah akan menjadi gelap mata, kehilangan arah, merasa tidak menemukan jalan keluar, merasa tidak mampu bergerak lagi, tidak memiliki harapan, berhenti berikhtiar, frustrasi, bahkan ada yang nekad mengakhiri hidupnya. Naudzubillah...

Sejatinya, kemampuan kita itu melebihi dari masalah yang kita hadapi. “Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya....” (QS. Al Baqarah: 286). Tak ada masalah yang tak teratasi, kecuali bagi mereka yang tak berpikir. Dan, masalah yang kita hadapi tidak akan seberat yang pernah Rasulullah hadapi semasa hidupnya, bahkan tak ada seujung kuku beliau pun.

Ketika masalah datang, hadapi dan menangkan masalah tersebut. Jangan sekali-kali lari, karena itu tak akan pernah menyelesaikan masalah. Semua ini PASTI BISA kita lakukan ketika TETAP berpegang teguh pada Allah.

Buku ini hadir untuk membantu membuka pikiran dan hati. Ketika sedang bertemu dengan masalah dan ujian kehidupan, dengan izin Allah, yakinlah kita dapat menyelesaikan semua ujian hidup dan mengambil hikmah yang tidak pernah kita duga. Jangan takut, ada Allah di setiap masalahmu!


Penulis dan pengelola www.ebooku.id.


EmoticonEmoticon